BIODATA KU

HAI....,
Perkenalkan nama saya WANDA RAHMANIA,saya biasa di panggil wanda,Tempat tanggal lahir saya KEMPO,19 Maret 200,saya berasal dari Dompu NTB,hobi saya adalah lari saya pernah mengikuti kejuaraan lari maraton 5 KM tingkat kabupaten meski saya tidak mendapatkan juara.Warna kesukaan saya adalah abu-abu dan biru, makanan kesukaan saya adalah sate dan bakso
saya menempuh pendidikan mulai dari TK PERTIWI,kemudian SDN 01 KEMPO,lanjut ke SMP 1 KEMPO,lanjut ke SMAN 01 KEMPO.semua yang saya masuki itu berada di daerah saya saya sendiri
dan kemudian saya melanjutkan pendidikan di UNIVERSITAS MUHAMADIAH MALANG saya mengambil jurusan PERIKANAN karna di daerah saya jarang generasi muda yang  mengambil jurusan itu padahal peluang kerjanya banyak.awalnya saya tidak berniat untuk mengambil jurusan itu dikarenakan saya ingin mengambil jurusan teknik tapi saya tidak lulus di jurusan itu.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG FASILITAS UMM

PERKEMBANGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DI INDONESIA BESERTA TUTORIAL DALAM PEMBUATA BLOG